Turun Langsung Menyapa Warga, Ketum PAN Yakin Prabowo-Sandi Menang

Turun Langsung Menyapa Warga, Ketum PAN Yakin Prabowo-Sandi Menang
Turun Langsung Menyapa Warga, Ketum PAN Yakin Prabowo-Sandi Menang.   Setelah sebelumnya menggelar konsolidasi kader di Jawa Timur (Jatim), Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan langsung melanjutkan kampanye ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng).

Kali ini kampanye Zulkifli Hasan ke Jateng bersama Calon Presiden (Capres) nomor 02 Prabowo Subianto diikuti Kader PAN dan partai koalisi lainnya.

Pada kesempatan itu Zulkifli dan Prabowo meresmikan Posko pemenangan Prabowo-Sandi di Boyolali, Selasa 30 Oktober 2018.

Dalam orasinya, Zulkifli Hasan optimistis Prabowo-Sandi akan unggul di Jawa Tengah.
“Survei kita hormati, Tapi terbukti pasangan Koalisi PAN-Gerindra, Sudirman Said dan Ida Fauziyah bisa dapat 41 persen di Jateng. Naik jauh dari prediksi survei-survei,” kata Zulkifli Hasan lewat siaran pers, Rabu (31/10/2018).

“Karena itu dengan kerja keras turun langsung menyapa rakyat, Kita harus optimis Prabowo Sandi akan menang di Jawa Tengah,” tambahnya.Setelah dari Boyolali, hari ini Zulkifli dan Prabowo beserta rombongan melanjutkan perjalanan silaturrahim ke Pondok Pesantren Darul Qur’an Klaten dan Pesantren Tamirul Islam Solo. Kemudian menyapa masyarakat Magetan dan Madiun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Halangi Penyidikan E-KTP, Vonis Dokter Bimanesh Diperberat

Kuasa Hukum Hadirkan 2 Ahli di Sidang Lanjutan PK Irman Gusman